English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Sekolah yang sangat hebat dan besar menghasilkan lulusan terbaik dan ahli dibidang komputer. betapa bangganya kita memiliki SMK TI Bali Global, semua orang kagum melihat kehebatannya dalam akademik. Yang kita tau hanya keahlian akademik komputer tapi apa kita tau bahwa hal terkecil yang seharusnya dipenuhi dan menjadi kewajiban sekolah di LALAIKAN. apakah hal itu??? tentu saja KARTU PELAJAR yang seharusnnya dimiliki oleh tiap murid ternyata tidak ada. Hal ini sama saja dengan penduduk tanpa KTP yang berarti mendapat julukan penduduk liar.

Tanpa kartu pelajar siswa tidak punya identitas resmi walau mereka telah terdaftar secara resmi. Siswa telah berusaha untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah yang terkait masalah ini, namun pihak sekolah tidak menanggapi dan berkesan lepas tanggung jawab. Pada hal biaya untuk pembuatan telah dimasukan bersamaan dengan uang pendaftaran sekolah yang MAHAL dan fasilitas yang terkesan seadannya untuk standar sekolah dengan predikat "WAH". Salah satu usaha yang telah dilakukan siswa siswi kelas XIIMM3 meminta secara berulang kali, kata kepala sekolah akan selesai dalam 2 minggu ternyata telah 1 tahun berjalan kartu pelajar tidak kunjung jadi. dan setiap ditanyakan kembali kepada pihak yang terkait maka mereka mengatakan untuk mengulang alasan yang dulu pernah di ungkapan dan jawaban mereka berbelit-belit serta terkesan mempermainkan siswa.
Sampai kapan masalah yang di abaikan sekolah ini akan diselesaikan oleh pihak sekolah. Apa membuat kartu pelajar memakan waktu 1 tahun lebih ataukah terkendala dari siswa yang tidak mengumpulkan data informasi tentang dirinya. Bukan itu jawaban yang bijak, data siswa sudah tentu ada di data base sekolah. Dalam hal ini pihak sekolah telah dengan sengaja lalai dan melalaikan tugas untuk memberikan tanda pengenal kepada siswanya, maka untuk hal ini disarankan untuk menyelesaikan permasalahan ini dan secepat mungkin memberikan kartu pelajar kepada siswa siswi SMK TI Bali Global.



Konseptor : a.n XImm3
Penulis : Hari Yanto

2 komentar:

Rambut Kribo blog mengatakan...

emang dasar sekolah-KU itu.... cuman banyak omongnya.....

mana janjinya.... klo perlu kita demo aja... yooooklkk....

Ari Hockey mengatakan...

apalagi klo demo, ,guru fun fun aja, ,wkkwkw .
malah di biar terus menerus ..

Posting Komentar

kamu harus memakai pengguna ID untuk berkomentar, karena dari moderasi..

Masuk Link ™

Mau upload file km? klik aja "Disini"
Mau add di fesbuk? klik aja "Disini"
Mau add di twitter? klik aja "Disini"

† [S]couther[S]ix †

Foto saya
haii, ,terima kasih telah melihat blog saya, oia kalau punya website jangan lupa kamu menjadi pengikut ku iaa..hehe,, daripada website kamu nganggur mending daftar aja di member™ ini ...♫♪♫♪
kamu ingin atau butuh entri lain, cukup komentar saja yg di perlukan dan saya akan menambahkan yg kamu inginkan..terimakasih